Home / Hot Gosip / Ini Dia Serangan Baru Dari Miss BumBum Ke Messi

Ini Dia Serangan Baru Dari Miss BumBum Ke Messi

MISS BUMBUM

Sepak.com – Miss BumBum ataupun Suzy Cortez, kini lagi-lagi melakukan serangan balasan untuk penyerang Barcelona, yakni Lionel Messi, usai sebelumnya Messi mencampakkan dirinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Suzy kerap melakukan serang untuk Messi. Pasalnya, ia kesal terhadap Messi. Pesepakbola yang juga bermain ditimnas Argentina itu telah memblokir akun sosial medianya Suzy lantaran sering mengirimkan foto yang amat sensual.

Tetapi, Suzy sempat mengira bahwa tindakan itu dilakukan oleh istrinya Messi, yakni Antonella Roccozzo. “Ia memang mempunyai yang sangat dekat bersama Messi. Tidaklah mengejutkan jika mengetahui dia sudah memblokir akun saya,” ungkap wanita yang memiliki pantat yang montok ini dilansir dari salah satu media asing.

Perempuan yang baru menginjak usia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tak mempunyai maksud lain saat ia mengimrimkan sejumlah foto hotnya ke Messi. Suzy memberitahukan bahwa ia cuma mau mengekspresikan dirinya agar mempersembahkan suport seaku penggemar La Pulga (julukan Messi).

Di beberapa waktu yang lalu, Suzy tampaknya tak terlalu terima kalau akunnya diblok oleh Messi. Lantas ia pun melakukan serangan balik dengan cara meminta para pengguna Instagram untuk memblok akun Messi.

“Saya awalnya memang terkejut dan amat marah disaat tahu bahwa Messi telah melakukan pemblokiran. Sungguh tak dapat dipercaya rasanya jika dia sendiri yang melakukan hal tersebut . Dengan begitu, saya kemarin sempat menciptakan kampanye #UnBlockMeMessi,” ucapnya.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *