Home / Hot Gosip / Ini Dia Sosok Wanita Baru Yang Mengwarnai Hidup Higuain

Ini Dia Sosok Wanita Baru Yang Mengwarnai Hidup Higuain

lara_wechsler

Pesepakbola asal Argentina, Gonzalo Higuain, yang juga menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia. Higuain berhasil menempati posisi ke-3 usai resmi menjadi salah satu pemain Juventus yang sebelumnya direkrut dari Napoli dengan nilai transfer sebanyak 1,36 triliun.

Usai sukses bergabung dengan Juventus, nama Higuain juga menjadi indeks berita di sejumlah media Eropa. Lantaran kisah cinta Higuain menjadi sorotan. pasalnya, dari dulu dia tidak suka mebeberkan hubungan asmaranya dengan wanita yang mewarnai hidupnya.

Lara Wechlser dikabarkan menjadi sosok teman kencan baru dari pesepakbola berkebangsaan prancis itu. Salah satu media Inggris melaporkan bahwa Lara siap mengikuti langka Higuain untuk pindah dari Naples ke Turin yang mempunyai jarak 608 mil.

Di tahun 2014 silam, salah satu tabloid asing menyatakan terkait mantan kekasih Higuain, Soledad Fandino tengah berbadan dua. Rumor tersebut kian terhembus usai ada salah satu orang dekatnya melaporkan, perut Fandino terlihat sedang bunting disaat tengah dinner bersama Higuain.

Saat itu, dua pasangan ini bersulang. Tetapi, Fandino tidak bersulang dengan anggur, melainkan dengan air putih. hal tersebut memperkuat dugaan, lantaran Fandino mencegah untuk mengonsumsi minuman keras.

“Fandino bersulang hanya dengan air, tidak dengan anggur, ini agak tidak normal,” ucap sumber itu.

Selama ini, kehidupan pribadinya Higuain jarang sekali diumbar pada saat di luar lapangan. Namun, pendekatan dirinya bersama Fandino telah terhembus di media dan juga publik disaat pesepakbola tersebut masih mengenakan jersey Real Madrid di 2011 kemarin.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *