Home / Liga Italy / Ini Peraturan Khusus Dari AC Milan Untuk Mario Balotelli

Ini Peraturan Khusus Dari AC Milan Untuk Mario Balotelli

Belakangan ini banyak kabar yang menyebutkan jika Mario Balotelli akan segera kembali berkostum AC Milan setelah dirinya dinilai cukup gagal bersama Liverpool. Kabarnya, klub asal Premier League tersebut telah mempersilahkan Balotelli untuk pulang ke Serie-A dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama satu musim penuh.

Sebagai seorang pemain sepakbola, Balotelli sejauh ini dikenal sebagai sosok yang bengal dan kerap kali berbuat ulah. Banyak pihak yang cukup waspada jika nantinya pemain berjuluk Super Mario itu akan kembali berbuat ulah sehingga dapat merugikan klub yang ia bela.

Untuk hal itu lah saat ini AC Milan telah mempersiapkan peraturan khusus kepada Balotelli agar dirinya tidak bisa bertindak semena-mena seperti yang sudah-sudah. Jika dilihat, Milan juga memasukan beberapa peraturan unik kepada Balotelli jika nantinya ia memang akan kembali ke San Siro.

Beberapa diantaranya adalah sang pemain berkebangsaan Italia tersebut tidak diperbolehkan untuk membuat sebuah pernyataan yang kontroversial sehingga bisa merusak citra klub melalui social media miliknya. Ia juga dilarang menggunakan gaya rambut nyentrik yang selama mini memang sudah menjadi ciri khasnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa peraturan khusus dari AC Milan untuk Mario Balotelli.

1. Tidak diperbolehkan untuk merusak citra Milan. Baik melalui Twitter, Facebook dan Instagram akan diawasi secara ketat oleh pihak klub.

2. Tidak diperbolehkan memiliki gaya rambut yang nyentrik dan harus berpakaian yang sesuai dengan gaya Milan.

3. Tidak diperbolehkan merokok.

4. Harus selalu hadir tepat waktu, tidak boleh minum minuman beralkohol dan tidak diperbolehkan untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan malam (klub dan lain-lain).

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *