Home / Liga Champions / Ini Saran untuk Juve Bila Ingin Juara Liga Champions

Ini Saran untuk Juve Bila Ingin Juara Liga Champions

Sepak.com – Tips-tips jitu didapat Juventus dari seorang agen pemain ternama Mino Raiola bila ingin segera memenangi Liga Champions. Dia memberikan daftar yang diyakini memiliki potensi menyetarakan kekuatan Si Nyonya Tua dengan klub-klub elite Eropa.

Ada tiga nama yang disarankan Raiola kepada Bianconeri. Yang pertama ialah Ricardo Kishna dari Ajax Amsterdam, lalu Romelu Lukaku (Everton) dan terakhir Jonathas yang sekarang membela klub La Liga, Elche.

“Jika mereka ingin merengkuh trofi Liga Champions dalam waktu dekat maka Juve tak boleh membiarkan Pogba pergi, kemudian merekrut Kishna, Lukaku serta Jonathas,” kata Riola yang dikenal sebagai agen para pemain top.

Sebagai informasi, Kishna adalah pemain muda De Amsterdammer yang namanya mulai bersinar belakangan ini. Bahkan Raiola berani menyebut Kishna adalah campuran dari Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria serta Robin van Persie.

Di sisi lain, Lukaku memang sudah cukup dikenal di berbagai penjuru dunia. Penyerang asal Belgia berusia 21 tahun itu tampil oke bersama Everton dengan torehan 15 gol dari 38.

Terakhir Jonathas, pemain internasional Brasil ini beroperasi sebagai gelandang. Ia tengah menjalani masa peminjaman di Elche hingga akhir musim sebelum pulang ke Pescara.

Railoa juga menambahkan satu pemain yang mungkin bisa dipertimbangkan oleh manajemen Juve yakni Rodrigo Ely yang merupakan pemain Avellino. “Bisa dikatakan ia adalah Pogba-nya lini belakang. Mungkin Juventus dapat membelinya,” ujar Raiola dikutip Football Italia.

About Sepak

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *