Home / Liga Italy / Ini Tiga Pemain Incaran Luciano Spalletti

Ini Tiga Pemain Incaran Luciano Spalletti

Luciano Spalletti, yakni Pelatih dari Inter Milan disinggung sehubungan dengan pemain yang diharapkan dapat mereka dapatkan dalam transfer di Januari nanti. Dirinya ternyata menginginkan tiga pemain ini.

Mereka adalah Sergio Ramos, Andres Iniesta, serta Alexis Sanchez. Sekarang ini, Inter Milan belum pernah kalah sejak diasuh oleh Luciano Spalletti di awal musim ini dan berada di posisi atas klasemen Serie A. Tapi, mereka masih ingin mendapatkan pemain baru sebagai penambah kekuatan tim supaya lebih mantap hingga akhir musim.

Hal itu tentu begitu penting bagi Nerazzurri. Pasalnya, Inter hanya dapat menang melalui adu penalti kontra klub Serie C, Pordenone, pada babak 16 besar Coppa Italia yang dimainkan oleh para pemain pelapis mereka.

“Saya rasa kami harus waspada dalam bursa transfer ini. Saya rasa hingga klub dan Presiden memaparkan keinginan sebenarnya pada transfer bulan mendatang, kita semua lebih memilih tenang dan diam,” kata Spalletti.

Dia kembali menuturkan jika membuat harapan tinggi seperti dalam media sebelum dimulainya musim ini, dan kurangnya keyakinan karena beberapa nama pemain yang masuk tidak begitu pas untuk penggemar, pemain lain atau klub. “Ini tentang hasil seluruhnya,” sambungnya.

“Jika Anda menanyakan pada saya siapa yang saya mau maka saya akan mengabarkan pada Anda. Ini adalah tiga nama yang saya mau, yakni Sergio Ramos, Andres Iniesta dan Alexis Sanchez,” kata Spalletti.

Nyatanya apa yang diucapkan oleh Luciano Spalletti tersebut pada dasarnya hanya merupakan hiburan semata. Dia malah menghargai para pemainnya musim ini yang sudah berjuang keras membawa tim mereka menuju posisi atas klasemen.

“Kami seharusnya memberikan penghargaan yang pas untuk mereka yang sudah memperkuat tim menuju posisi atas sampai saat ini,” tutup Spalletti lagi.

About Montana Carrington

Check Also

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Salah seorang gelandang andalan AS Roma, Diego Perotti memiliki keyakinan terkait dengan perburuan gelar Scudetto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *