Home / Liga Spanyol / Inilah Gol Terfavorit Gareth Bale

Inilah Gol Terfavorit Gareth Bale

SEPAK – Setiap pemain tentu memiliki catatan dalam gol yang ia cetak ke gawang lawan, tak sedikit dari gol tersebut menjadi favorit mereka, terlebih lagi jika tercipta dalam laga krusial nan penting. Sekarang, mari kita berbicara soal gol favorit gareth Bale, yang manakah menjadi gol idola winger cepat andalan Real madrid ini?

Well, ternyata salah satunya adalah gol pada partai Final Copa Del Rey 2013/14 kemarin melawan Barcelona. Ketika itu Bale memang mencetak gol fantastis, berlari melewati Marc Bartra yang kalah adu Sprint, kemudian menaklukan Victor Valdes sebagai hadangan terakhir untuk membawa Madrid Unggul 2-1.

“Ketika itu saya tidak tahu seberapa jauh saya berlari. Marc Bartra sebenarnya mencoba untuk menjatuhkan saya, tapi saya tidak tahu bahwa saya bisa melewatinya kemudian mencetak gol, saya hanya memutuskan untuk terus berlari, setelah itu yang saya ingat bola masuk ke gawang, di hadapan para fans Barcelona, mereka langsung mengacungkan jari tengah kepada saya, dan melempar berbagai macam benda, rasanya sangat luar biasa ketika itu”

“Usai pertandingan, di ruang ganti, semua pemain memandangi ponsel mereka masing-masing, dan ternyata mereka menyaksikan video meme gol saya yang diedit seperti RoadRunner, saya merasa itu sangat lucu”

“gol ini adalah pengalaman yang luar biasa, semua pemain pasti bermimpi untuk bisa mencetak gol penentu di laga final, dan saya berhasil melakukan itu melawan Barcelona yang adalah rival terberat klub saya, itu rasanya seperti tidak nyata” Papar Bale kepad media setempat.

Gol yang diidolakan Bale ini mungkin telah menyakiti hati para fans Barca, karena dengan gol tersebut, Barca dipastikan nihil prestasi di musim lalu.

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *