Home / Prediksi / Inilah Kado Ultah Ibra untuk Cristiano Ronaldo

Inilah Kado Ultah Ibra untuk Cristiano Ronaldo

MADRID – Stiker sekaligus kapten timnas Swedia itu terlibat sebuah dialog konyol dengan Cristiano Ronaldo terkait dengan hari ulang tahun sang Mega Bintang tentunya.

Cristiano Ronaldo, striker sekaligus kapten timnas Portugal ini pada tanggal 5 Februari kemarin merayakan hari jadi nya yang ke 29, yang mana sebagai salah satu pemain terbaik dunia tentu ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari para pemain bintang sepak bola, termasuk diantaranya adalah Zlatan Ibrahimovic. Ya, Striker asal Swedia ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada CR7 dan menyebut telah memberikan kado spesial untuk sang bintang.

Ya, hal tersebut memang dikatakan langsung oleh Ibra, pemain yang berhasil meraih penghargaan sebagai pemain dengan gol terindah di sepanjang tahun 2013 (Puskas Award 2013) tersebut memberikan sebuah kado spesial untuk CR7, dan ia menyebutnya dalam akun twitter pribadi miliknya untuk Ronaldo.

“Selamat ulang tahun Cristiano Ronaldo, saya sudah mengirimi kaos yang pasti kamu suka” itulah apa yang ditulis oleh Ibracadabra dalam akun twitternya.

Ya, dalam ungkapan tersebut ibra juga mengunggah foto kado yang telah dikirimkan nya untuk Sang bintang, yang mana kado tersebut sendiri adalah sebuah kaos berwarna putih polos berisi tulisan “Dare to Zlatan” atau yang berarti “Tantangngan untuk Zlatan” tentu sangat konyol apa yang telah diungkapkan oleh Ibra, dan CR7 pun tak tingal diam, ia membalas dengan tweet yang tak kalah konyol juga yang berarti :

“Terimakasih atas kado ulang tahun nya Ibra, dan kaos ini akan terlihat bagus jika saya yang memakainya ketimbang anda” balas Cristiano ronaldo.

Ronaldo sendiri telah merayakan hari jadinya tanggal 5 Febaruari kemarin, dan kini ia memasuki usia 29 tahun, pemain terbaik dunia tahun 2013 itu lahir di Santo António, Portugal. Happy Birthday CR7, God Bless You!

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *