Home / Serba Serbi / Inilah Kandidat Kiper Terbaik Eropa 2014

Inilah Kandidat Kiper Terbaik Eropa 2014

SEPAK.com – Beberapa hari mendatang Federasi Sepakbola Eropa atau UEFA bakal mengumumkan Team of The Year untuk tahun 2014. Terdapat empat calon yang nantinya dipilih sebagai Goalkeeper Of The Year UEFA berdasarkan statistik mereka musim lalu.

4. Beto – Sevilla dan Portugal
beto
42 pertandingan

42 kebobolan

Mungkin bagi anda munculkan nama Beto sedikit mengejutkan. Namun jangan salah, dirinya sudah berperan besar dalam keberhasilan Sevilla merajai Liga Europa dan mengakhiri La Liga dengan cukup impresif.

3. Manuel Neuer – Bayern Munchen dan Jerman
manuel neuer
49 pertandingan

34 kebobolan

Penjaga gawang andalan Bayern Munchen ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Peraih gelar Bundesliga serta Piala Dunia bersama timnas Jerman menjadi salah satu yang paling konsisten dari punggawa FC Hollywood.

2. Thibaut Courtois – Chelsea dan Belgia
thibaut courtois
48 pertandingan

33 kebobolan

Saat ini Courtois sudah kembali ke Chelsea. Akan tetapi sumbangsihnya untuk Atletico Madrid musim lalu layak diacungi jempol. Memberikan rasa aman di lini belakang Los Rojiblancos, Courtois sukses memberikan trofi La Liga dan menembus babak final Liga Champions.

1. Gianluigi Buffon – Juventus dan Italia
gianluigi buffon
49 pertandingan

27 kebobolan

Kiper gaek satu ini memang menjadi langganan nominasi kiper terbaik. Ia terbilang konsisten saat memperkuat Juventus ataupun Tim Nasional Italia, kendati meraih hasil yang cukup mengecewakan, dirinya masih menjadi satu kiper terbaik tahun ini.

About rios chibie

Check Also

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *