Home / Gosip Bola / Inilah Kisah Cinta Luis Suarez

Inilah Kisah Cinta Luis Suarez

SEPAK.COMSuarez dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang handal di area pertahanan lawan, tapi di hadapan kekasihnya ia dikenal sebagai pria yang penuh perjuangan dalam cinta.

El Pistolore, itulah julukan bagi Luis Suarez di atas lapangan, dan dalam dunia sepak bola, tapi jika berbicara tentang kehidupan nya di luar lapangan, ia hanya seorang lelaki biasa yang punya kisah tersendiri khususnya dalam hubungan nya bersama sang kekasih bernama Sofia Balbi, wanita cantik berambut pirang itu adalah cinta pertama suarez yang saat ini menjabat sebagai istri dan juga ibu dari anaknya.

Jika berbicara tentang kisah perjuangan cinta suarez bersama Sofia mungkin anda sedikit terharu, karena perjuangan hubungan mereka dimulai ketika suarez masih berusia 15 tahun, sementara sang kekasih berusia 13 tahun. Saat itu keduanya saling mencintai, Sofia sendiri sangat mendukung perjuangan Suarez dalam dunia sepak bola yang kala itu masih berada di bawah akademi sepak bola Nacional.

Suarez sangat gembira dengan kehadiran Sofia dalam hidupnya, namun sayang di tahun 2003 mereka berdua harus terpisah karena Sofia dan keluarganya pindah ke Spanyol. Hal tersebut sempat membuat suarez sangat terpuruk, namun akhirnya menjadikan motivasi tersendiri baginya untuk bisa lebih maju lagi sehingga bisa terbang ke eropa untuk menemui sang kekasih.

Bak gayung bersambut, penampilan suarez bersama dengan nacional semakin meningkat, dan akhirnya ia diminati oleh Groningen di tahun 2006, lalu resmi terbang ke eropa. Disana tujuan utama nya adalah Sofia, setelah cukup kesusahan dalam berkontak, namun akhirnya sepasang kekasih ini kembali bertemu dan menjalin kasih. Karir Suarez semakin sukses ketika ia dipinang oleh Ajax, seiring dengan performanya yang meningkat, hasil kerja kerasnya pun terbayar sudah.

Suarez akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menikahi Sofia pada tahun 2009 silam ketika masih berseragam Ajax, dan pasangan ini dianugrahi seorang anak perempuan bernama Defina pada 5 agustus 2010 lalu. Kemudian pada tahun 2013 kemarin, tepatnya tanggal 26 september mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Benjamin.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *