Home / Serba Serbi / Inilah Para Pemain Islandia Yang Akan Bertandang ke Indonesia

Inilah Para Pemain Islandia Yang Akan Bertandang ke Indonesia

Federasi Sepakbola Islandia, telah resmi merilis daftar nama pemain yang akan mereka berangkatkan ke Indonesia pada bulan Januari mendatang. Namun sangat disayangkan, karena dalam daftar tersebut tak ada nama pemain andalan seperti Gyfli Sigurdsson dan Birkir Bjarnason.

Inilah Para Pemain Islandia Yang Akan Bertandang ke Indonesia

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Islandia memang telah sepakat untuk menjalani pertandingan ujicoba di Jakarta pada tanggal 14 Januari mendatang, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno. Dijadwalkan, salah satu finalis Piala dunia 2018 tersebut akan berhadapan dengan Timnas Indonesia, tapi tiga hari sebelumnya, mereka lebih dulu akan menghadapi Tim Selection.

Nah, menginga pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung dalam waktu kurang dari sebulan, Federasi Sepakbola Islandia, KSI pun merilis daftar nama para pemain yang rencananya mereka berangkatkan ke Tanah Air. Namun berdasarkan daftar yang dirilis tersebut, kebanyakan para pemain yang akan diturunkan nanti tampil di pentas liga Islandia.

23 Diantaranya memang sudah pernah mendapatkan kesempatan tampil di pentas Internasional. Adapun untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar pemain Timnas Islandia yang akan berangkat ke Indonesia.

Kiper: Frederik Schram, Rún Alex Rúnarsson, Anton Ari Einarsson.

Belakang: Ragnar Sigurðsson, Sverrir Ingi Ingason, Jon Gudni Fjóluson, Haukur Heiðar Hauksson, Hólmar Örn Eyjófsson, Hjörtur Hermannsson, Böðvar Böðvarsson, Við Ari Jónsson, Felix Örn Fridriksson.

Tengah: Arnór Smárason, Arnór Ingvi Traustason, Aron Sigurðarson, Hilmar Árni Halldórsson, Mikael Neville Anderson, Samuel Kári Friðjónsson.

Depan: Björn Bergmann Sigurðarson, Óttar Magnús Karlsson, Kristján Flóki Finnbogason, Tryggvi Hrafn Haraldsson.

About lestari shasha

Check Also

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Federasi Sepakbola Italia, FIGC telah memilih Roberto Mancini untuk menjadi manajer anyar Gli Azzurri yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *