Home / Liga Inggris / Injak De Gea, Skrtel Diskors Tiga Laga

Injak De Gea, Skrtel Diskors Tiga Laga

Asosiasi sepakbola Inggris atau FA akhirnya mendakwa Martin Skrtel sudah bersalah dengan menginjak kiper Manchester United, David De Gea. Palang pintu Liverpool itu disanksi sebanyak tiga pertandingan ke depan.

Bek berkepala plontos itu sebelumnya diketahui sengaja menginjak De Gea. Kejadian itu terjadi kala The Reds menjamu United di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (2/3/2015) lalu.

Skrtel sendiri sempat menjawab dakwaan dan menyangkal sudah berniat tak baik. Pemain internasional Slovakia tersebut mengaku secara tak sengaja menginjak De Gea.

Akan tetapi seperti yang diberitakan oleh Sky Sports hari Rabu (25/3/2015) kemarin FA tetap menilai jika Skrtel bersalah dan memberikan hukuman larangan tampil sebanyak tiga pertandingan.

Dengan begitu Skrtel dipastikan tak bisa merumpul padda saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal di Liga Primer Inggris setelah libur internasional akhir pekan depan. Ia juga menempi saat melawan Newcastle United serta partai ulangan kontra Blackburn Rovers di babak perempatfinal Piala FA.

Penderitaan Liverpool kian bertambah karena bukan hanya Skrtel yang diganjar hukuman. Sang kapten Steven Gerrard pun mengalami hal yang sama usai melakukan pelanggaran keras kepada Ander Herrera.

About Sepak

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *