Home / Gosip Bola / Insiden Piala Dunia Buat Suarez Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or

Insiden Piala Dunia Buat Suarez Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or

SEPAK – Bomber fenomenal Luis Suarez merasa heran dirinya tidak menembus nominasi Ballon d’Or 2014. Selain itu, dia meyakini bila aksinya di Piala Dunia kemarin yang membuatnya tak dihiraukan.

Diketahui bila tak muncul nama Suarez di daftar nominasi Ballon d’Or 2014 pada pengumuman bulan Oktober kemarin. Dari 23 pemain yang ada, punggawa Real Madrid dan Timnas Jerman mendominasi.

Kondisi ini juga sempat menimbulkan tanda tanya besar dan keheranan dari pelatih Liverpool Brendan Rodgers serta pemain-pemain The Reds lainnya. Padahal Suarez tampil gemilang bersama Liverpool di musim 2013/2014 lalu.

Walau tak berhasil memberikan trofi untuk Si Merah, El Pistolero dinilai sudah menjadi pemain terbaik. Musim lalu dirinyaa membukukan 31 gol yang membuatnya didapuk sebagai top skorer Premier League.

Sebelumnya Suarez memilih untuk kalem dan tidak mengomentari hal ini. Tapi akhirnya pesepakbola Uruguay berusia 27 tahun tersebut angkat bicara.

“Aku yakin tak masuk dalam nominasi karena insiden yang terjadi di Piala Dunia. Namun seharusnya mereka juga mempermasalahkan semua pemain yang tak berkontribusi di Piala Dunia,” ujar Suarez seperti dilansir oleh Marca.

“Rasanya sungguh mengecewakan karena saya sudah memberikan yang terbaik untuk Liverpool tahun lalu. Namun di masa mendatang akan ada kesempatan lain,” katanya.

About rios chibie

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *