Home / Liga Italy / Inter Akan Pertahankan Icardi, Kovacic Dan Handanovic

Inter Akan Pertahankan Icardi, Kovacic Dan Handanovic

Selain mempunyai tekat untuk membenahi skuat dengan cara melakukan perbelanjaan pemain pada bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan tampaknya juga akan berusaha sekuat mungkin untuk menahan berbagai pemain penting mereka agar tidak pergi meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza.

Setidaknya hal itu lah yang diungkapkan oleh Marco Fassone selaku Direktur Umum Inter Milan. Fassone turut angkat bicara mengenai masa depan Mauro Icardi dan Mateo Kovacic yang mana kedua pemain tersebut saat ini tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa.

Fassone mengungkapkan bahwa timnya akan memperlakukan hal yang sama, yakni mempertahankan Icardi dan Kovacic dari buruan tim-tim lainnya. “Kami ingin mempertahankan Icardi, seperti kami mempertahankan Mateo Kovacic,” tegas Fassone, seperti diberitakan Tuttosport.

Selain berbicara mengenai Icardi dan Kovacic, Fassone juga berbicara mengenai Samir Handanovic. Kiper asal Slovenia tersebut sejauh ini memang selalu menjadi penjaga gawang utama bagi Nerazzurri. Akan tetapi, saat ini dirinya masih terlibat cedera dan harus digantikan oleh Fabio Carrizzo.

Meski cedera, namun Fassone tak ragu untuk mengusahakan perpanjangan kontrak kepada Handanovic. Kontrak Handanovic sendiri akan habis pada musim depan. Dan sang Direktur Umum Inter Milan tersebut mengungkapkan bahwa timnya akan berbicara kepada agen dari sang kiper untuk membahas soal perpanjangan kontrak dan berusaha untuk memahami segala yang diinginkan oleh pihak-pihak terkait.

“Ini merupakan masalah yang harus kami selesaikan dalam beberapa hari ke depan. Kami akan segera berbicara dengan agen Handanovic dan kami harus memahami keinginannya. Kami harus menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat, sebab kontraknya akan berakhir musim depan,” tuntasnya.

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *