Home / Liga Italy / Inter Gagal Datangkan Rafinha

Inter Gagal Datangkan Rafinha

Inter Milan harus menutup harapan positifnya usai diklaim gagal mendatangkan bek muda Barcelona, Rafinha. Kegagalan itu sampai sekarang belum bisa dipastikan secara resmi, namun yang nampak sekarang adalah rasa kecewa besar dikubu Inter.

Masuk di awal Januari 2018 ini, nama Rafinha disebut-sebut akan segera merapat ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman satu musim dengan opsi pembelian permanen andai ada kecocokan.

Dan lebih terpercayanya lagi ketika Inter diklaim siap menyambut Rafinha di Italia untuk menjalani tes medis. Sampai pada akhirnya kabar burung hitam datang dengan menyebut jika Barcelona memutuskan menolak tawaran 22,2 juta poundsterling dan meminta tambahan 13 juta pounds jika memang klub Serie A benar-benar menginginkan sang pemain.

Dirasa keberatan, pada akhirnya Inter memutuskan mundur dari perburuan Rafinha. Adapun sang bek sampai sejauh ini belum sekalipun tampil di tim utama musim ini karena cedera, namun pemain 24 tahun tinggal sedikit lagi bakal bisa kembali merumput.

Kepastian sembuhnya cedera Rafinha, namun tak bisa menjami secara pasti apakah dia akan mendapat tempat atau tidak. Pasalnya sampai sejauh ini, Barca masih terlihat baik-baik saja dengan skuat yang ada sekarang.

Kontrak Rafinha di tim Catalan masih tersisa dua setengah tahun lagi. Dengan melihat situasi dan pandangan ke depan, maka ada baiknya bagi Rafinha mencari suasana baru dengan pindah ke Inter atau merapat ke Premier League Inggris dengan menjadi pemain Chelsea, Liverpool atau Tottenham Hotspur sebagaimana tiga klub tersebut diklaim berminat menampung Rafinha.

About Intan Adistia

Check Also

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci belakangan ini santer dibicarakan media-media Italia terkait dengan isu kepulangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *