Home / Hot Gosip / Inter Ingin “Pulangkan” Winger PSG

Inter Ingin “Pulangkan” Winger PSG

Sepak.com – Kedatangan Roberto Mancini seakan menjadi angin segar bagi Internazionale Milan yang tengah dalam performa angin-anginan. Salah satu langkah Mancini untuk memperkuat skuad mereka adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain pada Januari nanti.

Kabar yang beredar, Mancini, ingin memulangkan winger Paris Saint-Germain, Ezeuquiel Lavezzi, ke Italia. Sebelum berseragam Les Parisiens, pemain berkebangsaan Argentina itu telah membela Napoli selama lima musim.

Namun musim ini Lavezzi lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Menurut salah satu sumber, Inter tengah mencari celah untuk bisa memulangkan pemain 29 tahun itu kembali ke Italia.

Mancini selaku entrenador memang tengah membutuhkan pemain yang berposisi di sektor sayap, dan nama Lavezzi dianggap sebagai sosok yang tepat. Bahkan mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu mendesak manajemen klub untuk merealisasikan transfer tersebut.

Jendela transfer Januari ini akan segera dibuka, Inter nampaknya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lavezzi.

Akankah Lavezzi akan mendarat di Giuseppe Meazza? Kita tunggu saja perkembangan transfer Lavezzi selanjutnya.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *