Home / Gosip Bola / Inter Kini Incar Wing Bek Manchester United

Inter Kini Incar Wing Bek Manchester United

ITALIA – Inter Milan kini tengah gencar mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Beberapa waktu lalu, Inter sukses mendatangkan gelandang asal Brazil, Hernanes, dari Lazio dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Tak hanya itu, klub yang diakuisisi Erick Thohir tersebut juga diklaim resmi menjalin kesepakatan kontrak dengan bek Manchester United, Nemanja Vidic. Seperti yang dilansir salah satu sumber, Vidic akan diikat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun ketiga. Rumor yang beredar, Vidic akan menerima gaji sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp55,8 miliar per musim.

Dengan sisa kontrak yang akan habis akhir musim ini, Inter berpotensi besar mendapatkan jasa Vidic secara gratis. Usai dikabarkan sukses menggaet Vidic, La Beneamata kini tengah gencar mengincar wing bek United asal Prancis, Patrice Evra, yang kontraknya juga akan habis di akhir musim.

Namun ada kendala serius yang dialami Inter untuk bisa menggaet Evra. Pasalnya bek 33 tahun itu dikabarkan tak bersedia membela klub yang tidak tampil di Liga Champions. Sejauh ini, Inter masih berkutat di posisi lima klasmen sementara, dan masih berjuang keras menembus tiga besar.

Seperti yang dilansir media ternama Italia, beberapa klub Serie-A juga dikabarkan turut mengincar Evra. Juventus, AC Milan, dan AS Roma, dikabarkan tertarik untuk menggaet bek Timnas Prancis tersebut.

Evra sendiri adalah pemain Prancis yang fasih berbahasa Italia. Sebelum membela MU, Evra sempat berkiprah di Italia, bersama klub Serie-C, Marsala dan Monza pada 1998 hingga 2000 silam.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *