Home / Liga Italy / Inter Membantah Keras Kalau De Boer Terancam Dipecat

Inter Membantah Keras Kalau De Boer Terancam Dipecat

frank de boer

Sepak.com – Selaku pelatih Inter Milan, Frank de Boer, dirumorkan tengah terancam pemecatan lantaran telah menuai sejumlah torehan buruk bersama Inter. Namun, pihak Inter tampaknya amat membantah hal tersebut.

Langkah De Boer bersama Inter telah melewati empat laga kompetitif setelah menggantikan Roberto Mancini di Agustus kemarin. Di empat lagi itu, Inter cuma mampu memuncaki laga satu kali saja lalu dua kali mengalami kekalahan.

Parahnya lagi, Inter di beberapa waktu lalu justru ditaklukan salah satu klub Israel, Hapoel Be’er Sheva, di matchday pertama Liga Europa. Bertanding di markas sendiri yakni tepatnya di Giuseppe Meazza, Nerazzurri mesti menelan pahitnya kekalahan dengan hasil akhir 0-2.

Torehan buruk itu memicu isu bahwa De Boer tengah terancam dipecat. Manajer berkebangsaan Belanda ini dispekulasi bakal diberhentikan kalau Inter kalah lagi di laga kontra Juventus, Serie A akhir minggu ini.

Meski begitu, isu itu ternyata membuat Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, memberikan bantahan keras. Ia juga merasa bahwa De Boer masih perlu waktu untuk membangkitkan Inter.

“De Boer tengah dievaluasi? Saya mesti menanggapi dengan kata-kata yang tegas, namun ada sejumlah orang di ruang konferensi pers dan ini tampaknya tak begitu bagus!” ucap Ausilio di konferensi pers yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya dapat saja mengatakan kalau isu tersebut hanya omong kosong. Kami tak mesti banyak bicara dan justru mesti banyak bekerja lantaran kami sadar bahwa kami sedang tertinggal. De Boer datang belum lama dan dia tak memiliki cukup waktu agar bekerja bersama semua skuat.”

“Bukan hal yang gampang untuk membentuk sesuatu yang penting tanpa memiliki banyak waktu. Ini perlu kesabaran,” tutupnya.

About armand

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *