Home / Liga Italy / Inter Milan Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Inter Milan Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Sylvinho yang merupakan asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan beberapa waktu lalu menyebutkan jika klubnya belum akan berhenti belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini meski kubu Inter sendiri sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain incarannya.

Dalam pernyataannya, Sylvinho menjelaskan bahwa Inter saat ini sudah menunjukan kerja yang baik. Meski belum mengetahui siapa lagi pemain baru yang akan didatangkan ke Giuseppe Meazza, namun sosok yang juga bekerjasama dengan Dejan Stankovic itu menuturkan jika orang-orang dibalik layar klubnya telah menunjukan etos kerja yang besar.

“Kami telah bekerja sangat baik, itu penting untuk menghadapi oposisi yang kuat. Kondisi ini baik, kita belum tahu siapa yang akan datang, tetapi orang-orang yang ada di sini melakukan pekerjaan yang besar,” ujar Sylvinho di Inter Channel.

“Di mana kita akan menyelesaikannya? Tim ini sangat baik sekarang, aku akan menunggu dua atau tiga minggu terakhir bursa transfer, tapi aku yakin kita bisa melakukan hal-hal besar,” tambahnya.

Pada bursa transfer kali ini, Inter Milan memang sudah melakukan kegiatan perbelanjaan dengan cukup baik. Dibawah kepemimpinan Erick Thohir sebagai presiden klub, beberapa pemain seperti Martin Montoya, Geoffery Kondogbia, Miranda, dan Jeison Murillo sudah berhasil didatangkan oleh Inter Milan.

About birlo

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *