Home / Liga Italy / Inter Milan Berfokus Penuh Ke Pertandingan VS Napoli

Inter Milan Berfokus Penuh Ke Pertandingan VS Napoli

Inter milan vs Fiorentina - Serie A

Sepak.com – Tidak ingin terus tertinggal, Inter Milan bakal terus berupaya untuk naik ke deretan atas Serie A. Usai menaklukkan Fiorentina, Nerazzurri saat ini mengarahkan konsentrasinya terhadap tim tangguh lainnya, Napoli.

Inter mampu mencatatkan poin full ketika menyambut Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/2016). Tim arahan Stefano Pioli ini berhasil menundukkan La Viola dengan hasil akhir 4-2. Mauro Icardi mencatatkan 2 gol, sedangkan 2 gol lainnya diciptakan oleh Marcelo Brozovic serta Antonio Candreva.

Dengan kemenangan ini, Inter bakal ditempatkan ke peringkat 8 klasemen Serei A dan mencatatkan 21 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Juventus yang berada di perinkgat 1 ssera 8 poin dari AC Milan yang berada di peringkat 3.

Guna mencapai bidikan untuk masuk ke Liga Champions tahun depan, Inter mau meraup poin sebanyak-banyaknya di sisa musim. Mereka pun tidak ingin kecolongan poin ketika berduel dengan Napoli di San Paolo, tepatnya di Sabtu (3/12/2016) nanti.

“Kami mau memuncaki laga sebanyak mungkin. Itulah satu-satunya upaya yang dapat kami harapkan supaya kami dapat kembali ke posisi yang semestinya,” ujar Pioli setelah pertandingan kontra Fiorentina.

“Malam ini merupakan sebuah pertandingan yang berat, berhadapan dengan sebuah tim yang berkualitas serta terorganisir. Kami menang dan bahagia lantaran kami memang perlu kemenangan ini,” lanjutnya.

“Saat ini kami bakal mengarahkan fokus kami ke laga berikutnya. Duel superior lainnya menghadapi Napoli, yang saat ini berada di atas kami dalam papan klasemen,” ucap Pioli di situs resmi klub.

Disamping itu, Napoli sekarang ini berada di peringkat 7 klasemen dan dominan empat poin dari Inter.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *