Home / Liga Italy / Inter Milan Menjadi Satu-Satunya Tim Yang Gagal Kalahkan Parma

Inter Milan Menjadi Satu-Satunya Tim Yang Gagal Kalahkan Parma

Saat ini, Inter Milan telah menjadi klub raksasa asal Italia yang sedang mengalami masa-masa sulit. Meski telah berganti pelatih, namun hal itu belum bisa menjadi pemecah masalah yang tengah mereka hadapi. Hal itu semakin diperburuk ketika mereka hanya mampu bermain imbang ketika menghadapi Parma.

Pertandingan melawan Parma di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu hanya mampu dilalui oleh Inter dengan skor imbang 1-1. Hal itu membuat skuat asuhan Roberto Mancini menjadi satu-satunya tim di Serie-A yang tidak mampu mengalahkan Parma musim ini.

Parma sendiri saat ini merupakan tim yang penuh masalah. Kisruh internal dan juga krisis finansial yang cukup parah membuat mereka harus rela menjadi tim juru kunci dan dipastikan untuk terdegradasi musim depan. Selain itu, seluruh tim lainnya di Serie-A setidaknya pernah satu kali mengalahkan Parma musim ini, kecuali Inter Milan.

Pertandingan Inter melawan Parma musim ini pertama kali digelar pada paruh musim lalu. Pertandingan yang diselenggarakan di Ennio Tardini tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol yang dicetak Parma tercipta melalui Paolo De Caglie.

Dan ketika harus berkunjung ke Giuseppe Meazza, lagi-lagi Parma mampu menjadi batu sandungan bagi Inter. Pertandingan tersebut harus berakhir 1-1 dimana kala itu Nerazzurri berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Fredy Guarin sebelum akhirnya sang tamu mengimbangi kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Andi Lila.

Hal tersebut membuat Inter Milan menjadi satu-satunya klub yang gagal mengalahkan Parma musim ini dengan rangkuman mengalami kekalahan pada pertandingan pertama di Ennio Tardini dan dilanjutkan dengan hasil imbang 1-1 pada pertemuan kedua di Giuseppe Meazza.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *