Home / Liga Italy / Inter Milan Mulai Ragukan Kans Mereka Tampil Di Liga Champions

Inter Milan Mulai Ragukan Kans Mereka Tampil Di Liga Champions

Stefano Pioli - Inter vs torino - serie a

Sepak.com – Inter Milan amat menyayangkan hasil imbang ketika berkunjung ke kandang Torino. Sebab, hasil itu membuat Nerazzurri kian susah mencapai bidikan finis 3 besar.

Melakoni laga di Olimico Turin, Minggu (19/3/2017) subuh tadi, Inter sejatinya mampu memimpin laga lebih dulu di menit 27 melalui gol Geoffrey Kondogbia.

Tapi, dominasi itu tidak bertahan lama lantaran Daniele Baselli berhasil menyeimbangkan kedudukan di menit 33 lalu Torino justru memutarbalikan keadaan pada awal paruh kedua melalui Afriyie Acquah.

Alhasil, Inter terpaksa puas dengan hasil seri 2-2 usai Antonio Candreva bisa membobol sarang lawan yang dikawal oleh Joe Hart.

Cuma mendapat 1 poin saja, Inter sekarang ini masih tersendat di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 55 poin. Mereka belum mampu mengejar Lazio yang mendominasi 1 poin dan baru tampil 28 kali.

Sedangkan di peringkat 3 yang sekarang ini diduduki oleh Napoli, Inter masih terpaut 5 poin. Bukan hal yang gampang pastinya bagi Inter untuk melewati Il Partenopei di waktu bersamaan mereka pun mesti menjaga peringkat 5 dari tekanan AC Milan yang cuma terpaut 2 poin.

Alhasil, normal saja kalau Pioli sekarang ini merasa kalau kans timnya untuk melaju ke Liga Champions musim depan terbilang amat sulti.

“Sepertinya kami semakin sulit buat melaju ke Liga Champions – dan juga bidikan superior yang kami buat sendiri,” ungkap peracik taktik Inter, Stefano Pioli, di salah satu media.

“Sudah pasti kalau sejumlah tim di atas kami amat tangguh serta lebih sering memenangi laga. Saya awalnya mengharapkan sesuatu yang lebih malam ini. Sekarang kami mesti comeback serta bersiap untuk upaya terakhir kami,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *