Home / Liga Italy / Inter Milan Resmi Dapatkan Stevan Jovetic

Inter Milan Resmi Dapatkan Stevan Jovetic

Setelah cukup alot untuk melaksanakan negosiasi bersama Manchester City, belum lama ini akhirnya muncul sebuah berita yang menyebutkan jika Inter Milan resmi dapatkan Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas kali ini.

Jovetic sendiri memang sudah kerap kali dikabarkan akan segera berganti klub karena dirinya sudah tidak lagi mendapat tempat didalam timnya. Beberapa alasan seperti faktor cedera dan kalah bersaing dengan para penyerang The Citizen lainnya menjadi alasan utama mengapa sang pemain berkebangsaan Montenegro itu menginginkan untuk segera hijrah ke klub lain.

Keinginan Jovetic untuk berganti klub itu tentunya direspon cukup baik oleh sejumlah klub. Setelah diincar oleh beberapa klub Eropa lainnya. Belum lama ini Inter Milan lah yang menjadi klub yang berhasil mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah mendapatkan jasa Jovetic dari Manchester City.

Keberhasilan Inter mendatangkan Jovetic ke Giuseppe Meazza Stadium tersebut juga sudah mereka konfrimasi secara langsung. Melalui akun twitternya, klub berjuluk Nerazzurri itu menuliskan jika sang pemain yang bersangkutan saat ini hanya tinggal melakukan tes medis sebelum dirinya bisa diperkenalkan dihadapan publik.

“Stevan Jovetic akan berada di Milan besok sebelum menjalankan tes medis pada hari Selasa (waktu setempat).” Terjemahan dalam akun twitter Inter Milan.

Jovetic sendiri bukan sosok yang asing lagi dengan kompetisi sepakbola Serie-A. Pasalnya, sebelum hengkang ke Manchester City dirinya sempat bersinar bersama Fiorentina.

About birlo

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *