Home / Prediksi / Inter Milan Resmi Gaet D’Ambrosio

Inter Milan Resmi Gaet D’Ambrosio

FC Internazionale berhasil menggaet salah satu bek handal Serie A Italia, dia adalah D’Amborosio yang didapatkan dari Torino FC.

Inter Milan atau yang juga dikenal dengan nama FC Internazionale termasuk salah satu klub yang kerap diberitakan pada bursa transfer pertengahan musim 2013/2014 ini, mulai dari pertukaran anatara Mirko Vucinic dan Fredy Guarin hingga beberapa nama yang masuk dalam incaran mereka. Namun dari sekian berita yang mengaitkan Inter Milan, hanya satu yang berhasil terealisasikan sejauh ini, yaitu pembelian seorang defender handal bernama D’Ambrosio.

Defender tersebut telah resmi didatangkan oleh Inter Milan dari Torino FC, ia adalah seorang bek handal asal italia yang saat ini berusia 25 tahun. Menurut Informasi yang kami dapatkan, Inter Milan mendatangkan seorang Danilo D’Ambrosio dengan merogoh kocek sebesar 1,5 juta euro dengan memasukkan dua talenta muda mereka antara lain adalah Matteo Colombi dan Marci Benassi yang keduanya sama-sama berusia 19 tahun. Namun Benassi sendiri masih tetap menjalani karirnya di Livorno terlebih dahulu sebagai pemain pinjaman

Seperti yang kami lansir dari SkySport Italia, D’Ambrosio akan menjalani tes medis di Giussepe Meazza hari ini (29/01) waktu setempat.

Tidak ada informasi mendetail mengenai seberapa lama durasi kontrak yang akan ditandatangani oleh D’Ambrosio, yang jelas Defender ini telah resmi didatangkan I nerazzuri dan menjadi rekrutan pertama mereka dalam bursa transfer Musim dingin ini.

Pemain bernama lengkap Danilo D’Ambrosio itu sendiri adalah salah satu defender handal italia yang saat ini masih berusia 25 tahun. Dan ia sudah menjalani karirnya bersama Torino FC sejak tahun 2010 silam, kini D’Ambrosio sudah resmi menyandang status sebagai pemain Inter Milan, dan kemungkinan ia akan dimainkan dalam laga kontra Juventus.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *