Home / Liga Italy / Inter Milan Resmi Gagal Dapatkan Felipe Melo

Inter Milan Resmi Gagal Dapatkan Felipe Melo

Target Inter Milan untuk bisa mendatangkan Felipe Melo pada bursa transfer musim panas kali ini akhirnya menemukan jalan buntu. Hal itu disebabkan karena sang pemain milik Galatasaray tersebut diberitakan secara resmi telah sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama klubnya.

Menurut kabar dari media lokal setempat, Melo sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Galatasaray dengan durasi tambahan selama tiga tahun. Hal itu tentu membuat sang pemain yang bersangkutan tersebut bisa bertahan di Istanbul paling lama hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Tak hanya menambah durasi kontrak, dalam perjanjian barunya tersebut nantinya Melo juga akan menerima kenaikan gaji dimana dirinya akan mendapatkan pemasukan baru sebesar 2,6 juta Euro per musim. Selain itu, bonus sebesar 20 ribu Euro per pertandingan juga akan ia terima dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh pihak klub.

Felipe Melo sendiri merupakan pemain milik Galatasaray yang menjadi target Inter Milan pada bursa transfer kali ini. Klub asal Turki itu mendatangkan Melo pada tahun 2011 lalu ketika Juventus sepakat untuk melepasnya. Bersama Galatasaray, Melo sudah mengoleksi 18 gol dan 12 assist dari total 152 pertandingan yang ia jalani disegala ajang.

Dengan keberhasilan Galatasaray memperpanjang kontrak Melo, maka bisa dipastikan Inter Milan telah gagal mendatangkannya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *