Home / Liga Italy / Inter Milan Resmi Lepas Rene Krhin Ke Granada

Inter Milan Resmi Lepas Rene Krhin Ke Granada

Belum lama ini muncul berita yang menyebutkan jika Rene Krhin resmi gabung Granada. Kepastian transfer tersebut diketahui setelah pihak Inter Milan selaku klub pemilik resmi jasa Krhin telah menyepakati soal harga yang telah diajukan oleh Granada untuk bisa memboyong sang pemain yang bersangkutan.

Meski bermain untuk klub sebesar Inter, namun nama Krhin memang belum begitu dikenal oleh publik. Pasalnya, sang gelandang berusia 25 tahun tersebut lebih sering dipinjamkan ke klub lain ketimbang turun langsung ke lapangan hijau untuk bermain menggunakan jersey Nerazzurri.

Seperti pada masa sebelumnya, Khrin sendiri harus rela menjalani masa peminjaman bersama Cordoba. Dan bersama Granada, pemain berkebangsaan Slovenia itu nantinya akan diikat kontrak dengan durasi yang cukup lama dimana Khrin telah sepakat untuk menandatangani kontrak selama empat tahun.

Kepastian Krhin untuk bergabung bersama Granada sendiri sudah dikonfrimasi secara resmi oleh pihak klub. Menurut pernyataan dari Granada, kehadiran krhin dalam skuat mereka akan membuat kekuatan klub dimusim depan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Kehadiran Krhin membuat skuat Granada yang dipersiapkan untuk musim depan jadi tambah kuat,” komentar Presiden Granada Quique Pina seperti dikutip Football Espana.

Saat ini Rene Krhin sendiri merupakan rekrutan keenam Granada pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, klub asal Spanyol itu telah merekrut lima pemain terlebih dahulu seperti Edgar Mendez, Yrondu Musavu-King, Robert Ibanez, Salvador Ruiz dan Andres Fernandez.

About birlo

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *