Home / Liga Italy / Inter Milan Sebentar Lagi Akan Memiliki Joao Mario

Inter Milan Sebentar Lagi Akan Memiliki Joao Mario

Sepak.com –  Baru-baru ini beredar rumor mengenai Inter Milan yang katanya sudah berdiskusi bahkan telah menyetujui terkait perekrutan pemain Joao Mario dari klub Portugal dengan harga 40 juta euro ataupun senilai Rp 580 miliar.

Usai Piala Eropa 2016, Mario mendadak menjulang tinggi lantaran keberhasilan tim yang dibelanya yakni Portugal memuncaki Piala Eropa 2016.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini juga menjadi incaran Chelsea, namun disebut dirinya lebih memilih Inter.

“Inter merupakan salah satu klub jempolan. Banyak pesepakbola yang ingin memekai jersey mereka. Mario kini sudah siap tampil di Italia. Saya bangga kepadanya,” ucap sang ayah, Joao Mario Eduardo.

Penyutujuan Inter bersama Sporting mengenai transfer Mario juga diberitakan media Portugal.

“Mario semakin dekat ke Inter. Kesepakatan Sporting dengan Inter sebentar lagi mereka dapatkan. Roberto Mancini menyanjung sang gelandang,” Itulah tulisan judul artikel di salah satu situs asing.

Sanjungan diberikan Mancini yang dimaksud situs asing ini adalah disampaikanya sanjungan tersebut oleh sang manajer Inter dalam konferensi pers di lokasi pemusatan latihan klub, Riscone, pada 13 Juli.

“Mario merupakan pemain yang berkarakteristik seperti Marcelo Brozovic. Dirinya adalah pemain yang unggul kendati Anda mesti memberinya masa untuk menyesyaukan diri dengan sepakbola Italia,” kata Mancini.

Salah satu media asing juga mengungkapkan terkait transfer Mario tidak berbentuk uang tunai yang langsung dibayarkan Inter. Inter dikabarkan tengah sibuk mengelola total pengeluaran sehingga mencapai nilai 40 juta euro akan sangat susah dipersembahkan Presiden Erick Thohir.

Lantaran itu, transfer tersebut juga berkat bantuan dari “klub saudara” mereka di China, Jiangsu Suning. Jiangsu sendiri merupakan kepunyaan Suning Commerce Group, yang sebagian saham dari Inter adalah punya mereka.

Rencananya, Jiangsu yang bakal merekrut Mario seharga 40 juta euro, lantas meminjamkannya ke Inter. Atas bantuanya tersebut, Inter bisa dibilang tak harus menjadikan pemainya sebagai alat tukar guna menutup pengeluaran pada transfer pemain ini.

About carla

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *