Home / Liga Italy / Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Stevan Jovetic

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Stevan Jovetic

Kemungkinan Stevan Jovetic untuk bisa pulang ke Italia tampaknya semakin besar. Pasalnya, belum lama ini muncul kabar yang menyebutkan jika agen dari Jovetic sendiri sudah berada di Kota Milan guna menjalani negosiasi bersama pihak Inter Milan dibursa transfer musim panas kali ini.

Inter dan Jovetic sendiri memang sudah cukup sering dikait-kaitkan oleh sebagian besar media sepakbola. Terlebih lagi saat ini peluang Nerazzurri untuk bisa mendapatkan jasa Mohamed Salah semakin kecil setelah pihak Fiorentina ajukan tuntutan ke Chelsea karena persoalan kontrak Salah.

Karena sudah dianggap gagal untuk mendatangkan jasa Salah dibursa transfer kali ini, maka Jovetic bisa menjadi alternatif bagi Inter karena peluang untuk bisa mendatangkan jasa sang penyerang asal Montenegro itu lebih besar.

Hal itu disebabkan karena musim lalu Jovetic sudah cukup jarang untuk bisa bermain secara reguler bersama Manchester City akibat kalah bersaing dengan para penyerang The Citizen lainnya seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko dan beberapa penyerang lainnya.

Menurut kabar yang beredar, strategi Inter Milan untuk bisa mendatangkan Stevan Jovetic adalah dengan cara mendatangkannya dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan baru akan mempermanenkannya diakhir musim nanti. Hal itu dilakukan Inter agar bisa membayar Jovetic dengan cara mencicilnya dari total biaya transfer sebesar 15 juta Euro kepada Manchester City.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *