Home / Liga Italy / Inter Milan Sepakat Leaps Juan Jesus Ke AS Roma

Inter Milan Sepakat Leaps Juan Jesus Ke AS Roma

Kedatangan sejumlah pemain bertahan baru dalam skaut Inter Milan membuat posisi Juan Jesus terancam. Hal itu membuat sang pemain yang bersangkutan tersebut sering kali digosipkan akan segera berganti klub. Dan saat ini, AS Roma merupakan klub terkuat untuk bisa mendapatkan jasa Juan.

Bahkan, beberapa media lokal Italia banyak yang mengabarkan bahwa Roma saat ini telah berhasil untuk membujuk Inter agar rela melepas Juan pada bursa transfer musim panas kali ini. Konon, Walter Sabatini selaku Direktur AS Roma telah sepakat menggelontorkan dana sebesar 9 juta Euro kepada Inter untuk melancarkan transfer tersebut.

Dana 9 juta Euro tersebut kabarnya akan dibayarkan oleh Roma secara bertahap. Awalnya, mereka baru akan membayar 1 juta Euro ketika merekrut Juan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Sedangkan 8 juta Euro sisanya baru akan dibayarkan pada akhir musim ketika durasi peminjaman tersebut usai.

Dana sebesar 9 juta Euro tersebut tampaknya cukup kecil bagi AS Roma. Pasalnya, tim asal Ibukota Italia tersebut sebelumnya telah berhasil menjual Alessio Romagnoli ke AC Milan dengan biaya transfer hingga 25 juta Euro. Selain itu, mereka telah sepakat melepas Mapou Yanga-Mbiwa ke Lyon pada bursa transfer kali ini.

Juan Jesus sendiri merupakan pemain Inter Milan yang sudah didatangkan sejak tahun 2012 lalu dari Internacional. Sejauh ini sang pemain asal Brasil tersebut sudah mampu tampil sebanyak 89 laga di Serie-A bersama Nerazzurri.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *