Home / Liga Italy / Inter Milan Siap Rekrut Joao Moutinho Dengan Harga 20 Juta Euro

Inter Milan Siap Rekrut Joao Moutinho Dengan Harga 20 Juta Euro

Meski sudah mendapatkan sejumlah pemain baru, namun langkah Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini masih juga belum terhenti. Yang terbaru, kabarnya klub asal Kota Milan itu tengah mengamati perkembangan Joao Moutinho.

Menurut kabar dari media lokal setempat, Inter sendiri saat ini sudah memasukan Moutinho sebagai salah satu pemain buruannya. Bahkan, klub berjuluk Nerazzurri itu sudah siap mengajukan proposal penawaran dengan nominal sebesar 20 juta Euro kepada AS Monaco.

Namun sayang, tawaran awal yang akan diajukan Inter tersebut tampaknya tidak akan bisa berjalan dengan mulus. Pasalnya, saat ini banyak pihak yang meyakini jika Monaco tidak akan melepas sang pemain berusia 28 tahun itu dengan tawaran dibawah 25 juta Euro.

Selain itu, Inter juga harus bersaing dengan sejumlah klub lainnya untuk berebut jasa Moutinho. Saat ini, Zenit St Petersburg merupakan klub yang menjadi pesaing utama La Beneamata terkait transfer Moutinho tersebut.

Joao Moutinho sendiri merupakan pemain AS Monaco yang direkrut oleh klub asal Prancis itu dari Porto pada tahun 2013 lalu. Saat ini, kontrak Moutinho bersama Monaco masih tersisa hingga tahun 2018 mendatang. Hal itu tentu sangat wajar jika Monaco berani mematok harga tinggi untuk gelandangnya tersebut.

Jika Inter Milan berhasil mendapatkan Moutinho, maka dirinya akan menjadi pemain Monaco kedua yang bergabung bersama Inter pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, Inter sudah berhasil mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari Monaco ke Giuseppe Meazza Stadium.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *