Home / Liga Italy / Inter Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Yaya Toure

Inter Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Yaya Toure

Upaya pembenahan skuat Inter Milan tampaknya akan benar-benar mereka lakukan pada bursa transfer musim panas nanti. Dan salah satu langkah yang mereka ambil adalah dengan cara berusaha sekuat mungkin untuk bisa mendapatkan jasa Yaya Toure dari Manchester City.

Belakangan ini Inter memang dikabarkan cukup serius untuk bisa mendapatkan jasa Toure. Meski mendapat batu sandungan berupa harga yang mahal dan permintaan gaji yang cukup tinggi, namun usaha Nerazzurri untuk bisa mendapatkan sang gelandang asal Pantai Gading tersebut belum terhenti.

Bahkan beberapa media Italia ada yang mengabarkan jika saat ini Roberto Mancini secara langsung akan memimpin jalannya negosiasi dengan pihak The Citizen. Seperti yang kita ketahui, Mancini sendiri merupakan mantan pelatih Manchester City yang tentunya akan mempermudah jalannya negosiasi.

Untuk saat ini, Toure sendiri juga dikabarkan sudah mempunyai ketertarikan untuk bisa hijrah ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, kendala gaji lah yang menjadi salah satu penyebab negosiasi tersebut belum juga menemukan kata sepakat.

Saat ini, Toure sendiri dikabarkan meminta gaji sebesar 220 ribu Pound per pekan andaikan Inter mau memboyongnya dari Etihad Stadium. Selain itu, pihak dari agen Toure juga meminta agar Inter tidak memberikan kontrak dengan durasi yang pendek, melainkan harus berupa kontrak jangka panjang.

Mengingat permintaan kontrak jangka panjang tersebut, hal itu tampaknya bukan kendala berarti bagi Nerazzurri. Pasalnya, Inter sendiri saat ini dikabarkan sudah siap memberikan Toure kontrak dengan durasi selama lima tahun. Hal itu tentu membuat sang pemain yang bersangkutan bisa bertahan di Inter hingga tahun 2020 mendatang atau saat usianya mencapai 37 tahun.

Dengan kebugaran fisik yang ditunjukan Toure saat ini, maka bukan hal yang mustahil jika dirinya mampu bermain hingga usia yang seuzur itu. Yang menjadi masalah saat ini hanyalah permintaan gaji yang cukup tinggi plus harga yang ditawarkan oleh Manchester City yang hingga kini belum bisa mencapai kata sepakat dari kedua belah pihak.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *