Home / Liga Italy / Inter Milan Tukar Felipe Melo Dengan Yuto Nagatomo

Inter Milan Tukar Felipe Melo Dengan Yuto Nagatomo

Meski belum ada kabar resmi dari pihak-pihak yang terkait, namun Football Italia yang merupakan salah satu media sepakbola ternama asal Italia belum lama ini mengklaim sebuah kabar yang menyebutkan jika Inter Milan resmi rekrut Felipe Melo pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, Roberto Mancini sendiri secara terang-terangan memang mengungkapkan jika dirinya memasukan nama Melo sebagai salah satu pemain buruan utamanya. Namun, alotnya negosiasi bersama Galatasaray membuat transfer tersebut tak kunjung bisa terealisasi.

Football Italia juga mengklaim jika nantinya Melo akan menerima gaji sebesar 3,1 juta Euro per musimnya ketika sudah berkostum Nerazzurri. Namun, Inter sendiri tampaknya hanya ingin mengikat sang pemain yang bersangkutan dengan durasi kontrak yang relatif singkat. Pasalnya, klub asal Kota Milan itu hanya mengikat kontrak Melo dengan durasi selama dua musim saja.

Tak hanya sampai disitu, Football Italia juga menjelaskan jika Inter Milan nantinya tidak perlu memberikan uang sepersen pun kepada Galatasaray. Pasalnya, kesepakatan yang terjalin dalam transfer itu adalah Inter bisa mendapatkan jasa Felipe Melo dengan cara menukarkannya dengan Yuto Nagatomo.

Nagatomo sendiri merupakan pemain milik Inter Milan yang musim lalu jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Selain persoalan cedera, pemain asal Jepang itu juga dikabarkan tidak terlalu dibutuhkan dalam racikan strategi yang diterapkan oleh Roberto Mancini selaku pelatih Inter.

About birlo

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *