Home / Liga Italy / Inter Milan VS AS Roma: 1-3, Stefano Pioli: Hasil Yang Mengecewakan

Inter Milan VS AS Roma: 1-3, Stefano Pioli: Hasil Yang Mengecewakan

Stefano Pioli - Inter Milan vs AS Roma - Serie A

Sepak,com – Inter Milan dipermalukan AS Roma dengan kekalahan besar di hadapan publik sendiri. Kekalahan itu menjadi kemunduran buat Nerazzurri dalam perebutan posisi zona Liga Champions.

Sebelum berhadapan dengan Roma di kandang sendiri, Senin (27/2/2017) subuh tadi, Inter sejatinya memiliki torehan yang amat positif. Bahkan, mereka mampu mencatatkan 9 kemenangan dan cuma menderita 1 kekalahan di 10 pertandingan belakangan dalam Serie A.

Ditaklukkan Roma dengan skor telak 1-3 lantas membuat usaha Inter untuk melaju ke peringkat 3 besar terhambat. Alhasil, selaku manajer Stefano Pioli pun tampak kecewa melihat hasil di pertandingan itu, walaupun ia tak menyangkal bahwa Roma memang tampil lebih oke.

“Ini merupakan sebuah kemunduran yang tak kami mau, walaupun kami sadar betul kalau kami berhadapan dengan lawan yang tangguh serta krusial,” ungkap Pioli kepada salah satu media.

“Itu pertandingan yang susah dan berat, namun juga dengan perlawanan yang seimbang. Roma lebih oke di penyelesaian akhir serta mengoptimalkan kans yang mereka miliki dengan oke. Kami pun memiliki kans , namun hanya ada 1 yang sukses (berbuah gol),” sambung manajer yang berkebangsaan Italia itu.

Terkait torehan buruk yang diperoleh, Pioli mengungkapkan bahwa ada 2 penyebab yang mempengaruhi hasil ini. Pertama yakni disebabkan menepinya Miranda. Kedua yakni disebabkan Radja Nainggolan yang mampu melesakkan 2 gol cemerlang.

“Miranda merupakan pemain krusial, namun rencananya masih sama. Kami cuma merombak sejumlah karakteristik di dalamnya. Permainan yang kami perlihatkan yakni ofensif, dengan mengoperasikan pemain tangguh dalam hal fisik serta dinamis. Memang amat mengecewakan harus kecolongan sejumlah gol itu, namun Nainggolan mampu menciptakan 2 gol yang oke,” tutupnya.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *