Home / Liga Italy / Inter Milan VS Atalanta:7-1, Stefano Pioli: Penampilan Yang Spesial

Inter Milan VS Atalanta:7-1, Stefano Pioli: Penampilan Yang Spesial

Luciano Spalleti - Inter Milan vs Palermo - Serie A

Sepak.com – Stefano Pioli memberikan pujian besar atas performa Inter Milan setelah menaklukkan Atalanta dengan skor telak. Pioli pun berharap agar timnya dapat terus membenahi keududukan mereka di klasemen.

Melakoni laga di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) kemarin malam, Inter berhasil menang dengan hasil akhir 7-1 kontra Atalanta. Mauro Icardi dengan Ever Banegas menjadi pahlawan dalam laga ini lantaran sama-sama membuat hat-trick.

Di pertandingan itu, Inter memang bermain habis-habisan sedari awal. Bahkan, mereka telah meungguli 3-0 melalui trigol Icardi serta mengakhiri paruh pertama dengan memimpin 5-1 dari Atalanta. Pada paruh kedua, Inter kembali melesakkan 2 gol lagi.

“Tidak ada salahnya memberikan pujian untuk personal, namun hari ini saya cuma mau mengucapkan selamat untuk semua pemain, lantaran kami tampil dengan rasa lapar serta determinasi,” ucap Pioli, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan performa yang spesial di mana semua hal yang kami latih sukses dengan sempurna,” ujar Pioli.

“Itu merupakan performa tingkat tinggi serta kami bermain oke guna membuatnya terlihat gampang, lantaran Atalanta merupakan lawan yang sulit serta kami telah kecolongan gol yang amat sedikit hingga saat ini.”

Torehan positif ini pun mengantarkan Inter maju ke zona Eropa dengan menduduki peringkat 4 besar dan mencatatkan 54 poin dari 28 laga. Inter sejauh ini masih terpaut 5 poin dari AS ROma yanng menduduki peringkat 3 maupun zona Liga Champions.

“Inter mau berduel di tiap pertandingan dengan kepercayaan kalau kami dapat menang, namun pasti ada sejumlah tim yang amat berpengalaman serta bertalenta di hadapan kami dalam klasemen dan kami mengejarnya,” kata Pioli.

“Ini merupakan torehan yang positif, namun yang amat krusial yakni kedudukan kami dalam klasemen dan itu berarti pertandingan selanjutnya senantiasa yang paling krusial.”

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *