Home / Liga Italy / Inter Milan VS Chievo, Mentalitas Dan Kegigihan Nerazzurri

Inter Milan VS Chievo, Mentalitas Dan Kegigihan Nerazzurri

Inter Milan vs ChievoVerona - Serie A

Sepak.com – Inter Milan baru saja memperlihatkan sebuah mentalitas serta usaha keras yang oke saat berhasil mendundukkan Chievo. Sebab, meskipun diungguli duluan, di akhirnya masih mampu memenangi perduelan ini.

Inter memang bermain lebih mendominasi saat melawan Chievo yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (15/1/2017) subuh tadi. Bahkan, Nerazzurri memiliki penguasaan bola sekitar 65%.

Berkat tampil lebih mendominas, Inter pun dapat membukukan 31 attempts dengan 14 yang berhasil on target. Sedangkan Chievo, hanya memiliki 5 attempts dengan 4 yang berhasil on target.

Namun, walaupun memberikan pressing serta mengancam sedari awal, Inter justru kecolongan duluan di menit 34 lewat tembakan Sergio Pellissier. Mereka lantas membalasnya di paruh kedua, diawali dengan Mauro Icardi di menit 69 dilanjutkan gol kemenangan di menit 86 melalui Ivan Perisic serta di waktu injury time melalui Eder.

Ini merupakan pertandingan kedua berturut-turut yang mana Inter berhasil menang walaupun diungguli duluan. Lebih dulu kontra Udinese, Inter pun kecolongan duluan namun di akhirnya menang 2-1 lewat gol di penghujung laga.

Stefano Pioli lantas merasa kalau Inter sudah makin tangguh dari segi mental. Ia pun mengungkapkan bahwa timnya sekarang ini memiliki kepercayaan diri penuh, alhasil tampil gigih hingga akhir laga.

“Para pemain memperlihatkan penampilan yang oke serta terbilang konsisten, alhasil kemenangan ini tentu pantas diperoleh. Kami memperlihatkan karakter serta kegigihan untuk memperoleh hasil,” ucap Pioli di salah satu media.

“Tim tengah mulai memperoleh kepercayaan diri di pekerjaan kami dan tentu saja kemenangan menambah kepercayaan diri. Anda bisa melihatnya dari sikap kami pertandingan, kalau tim ini berusaha keras hingga akhir buat setiap poin.”

“Saat ini kami mengunjungi ke Coppa Italia, kompetisi yang dapat mempersembahkan kami sejumlah momen yang oke di musim ini,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media.

About abdi

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *