Home / Liga Italy / Inter Milan VS Empoli: 2-0, Stefano Pioli Senang Inter Comeback

Inter Milan VS Empoli: 2-0, Stefano Pioli Senang Inter Comeback

Stefano Pioli - Inter Milan vs Empoli

Sepak.com – Inter Milan dapat melangkah di rel kemenangan lagi setelah menderita 2 kekalahan secara beruntun. Peracik taktik Stefano Pioli pun tampak gembira dengan upaya timnya memberikan respon terhadap sejumlah torehan buruk itu.

Inter berhasil memenangi laga kontra Empoli dengan hasil akhir 2-0 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017). Dalam laga itu, Nerazzurri tidak memperoleh kontribusi dari Mauro Icardi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, serta Ever Banega.

Walaupun begitu, Inter mampu memperlihatkan performa yang terbilang oke dengan memastikan kemenangan lewat 2 gol yang masing-masing diciptakan oleh Eder di paruh pertama serta Antonio Candreva di paruh kedua.

Untuk Inter, hasil positif ini menjadi sebuah penebusan usai sebelumnya diterjang oleh Lazio dalam putaran perempatfinal Coppa Italia serta takluk ketika berhadapan dengan Juventus dalam Derby d’Italia.

“Kami mesti berupaya agar tetap berantusias serta berkeyakinan penuh dengan ambisi kami,” ucap Pioli, yang dilansir dari salah satu media.

“Bukanlah hal yang gampang ketika melawan tim tangguh seperti Empoli dan kami memperlihatkan performa yang oke, walaupun kami sejatinya dapat mempersembahkan lebih sedikit kans buat lawan. Kami memperlihatkan respon oke dan saya senang dengan hal itu,” lanjutnya.

“Krusial untuk kami guna memuncaki laga ini serta menegaskan diri kalau kami dapat bangkit lagi usai tepleset,” kata Pioli menambahkan.

Disamping itu, Inter sekarang ini menempati peringkat 4 klasemen Serie A dan mencatatkan 45 poin di 24 pertandingan yang terlewati. Mereka terpaut 6 poin dari Napoli yang menempati peringkat 3 klasemen.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *