Home / Liga Italy / Inter Milan VS Sassuolo, Akhirnya Nerazzurri Menang Di Laga Tandang

Inter Milan VS Sassuolo, Akhirnya Nerazzurri Menang Di Laga Tandang

Sassuolo vs Inter Milan - Serie A

Sepak.com – Inter Milan berhasil mencatatkan kemenangan di markas lawan yang perdana dalam Serie A di 3 bulan belakangan. Keberhasilan ini berkat kerja keras dari pemain-pemain Inter.

Perduelan kontra Sassuolo yang berlangsung di Cittadel Tricolore, Minggu (18/12/2016), Inter bermain mendominasi dengan memiliki penguasaan bola sekitar 61% dan mencatatkan 16 kali attempts, sedangkan Sassuolo cuma mencatatkan 9 kali.

Sayangnya, Inter tak mengoptimalkan dengan oke kans itu. Sebab, cuma ada 6 attempts yang berhasil on target. Sedari paruh pertama Inter tampak kesulitan untuk menerobos defens Sassuolo.

Disaat memasuki paruh kedua Inter baru mampu membuka keran gol, tendangan keras Antonio Candreva dari area penalti sukses bersarang di gawang Sassuolo sehingga skor pun menjadi 1-0 dan bertahan sampai laga tuntas.

Kemenangan ini jelas saja amat ditunggu oleh Nerazzurri lantaran mereka terbilang lama senantiasa gagal menang di markas lawan sedari terakhir menang 2-0 kontra Empoli di September kemarin.

Usai itu di 5 laga tandang sebelumnya, Inter takluk 4 kali serta cuma mencatatkan 1 hasil seri. Kedudukan mereka lantas merosot ke deretan tengah.

Normal saja kalau kemenangan ini amat membuat bahagia peracik taktik Inter, Stefano Pioli, yang gembira melihat kemenangan tersebut, apalagi itu merupakan kemenangan ketiga beruntun mereka di semua turnamen.

“Kami mesti bekerja amat keras, jadi untuk kami setiap laga merupakan titik balik,” ucap Pioli, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami telah lama tak merasakan kemenangan tandang, namun kami tampil dengan kecerdasan serta ketajaman hari ini. Sayangnya kami tak mampu mengakhiri laga ini lebih cepat lantaran kami memiliki kans untuk menambah dominasi kami.”

“Kami memiliki banyak attempts on target hari ini serta gembira melihat kemenangan krusial ini, namun kami perlu fokus untuk pertandingan melawan Lazio,” tandasnya.

Inter sekarang ini berada di peringkat 7 klasemen dan mencatatkan 27 poin, terpaut 7 poin dari Napoli di peringkat 3.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *