Home / Liga Italy / Inter Milan VS Sassuolo, Nerazzurri Mau Lanjutkan Torehan Positif

Inter Milan VS Sassuolo, Nerazzurri Mau Lanjutkan Torehan Positif

Sesi latihan inter milan jelang Inter milan VS Sassuolo

Sepak.com – Keoptimisan Inter Milan kian bertambah usai mereka berhasil menang di 2 pertandingan sebelumnya. Alhasil, Nerazzurri pun memiliki tekad untuk melanjutkan torehan positifnya dengan menaklukkan Sassuolo di akhir minggu ini.

Inter bakal mengunjungi Mapei Stadium guna berduel kontra Sassuolo di Minggu (18/12/2016). Tim arahan Stefano Pioli ini memiliki modal kemenangan dari Sparta Praha serta Genoa di 2 pertandingan sebelumnya.

“Kami di kondisi yang oke dan senang dengan 2 kemenangan sebelumnya. Kami mau bermain oke dan terus melaju di jalur positif ini,” ucap pemain depan Inter, Rodrigo Palacio, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mengerti kalau pertandingan kontra Sassuolo bakal berat lantaran mereka merupakan tim yang kuat. Kedudukan mereka di deretan klasemen tak memeprlihatkan apa yang pantas mereka peroleh di musim ini,” lanjut Palacio.

Disamping itu, Inter sekarang ini berada di peringkat 9 klasemen Serie A dan mencatatkan 24 poin di 16 pertandingan. Sementara Sassuolo berada di peirngkat 15 dan mencatatkan 17 poin.

Walaupun demikian, Inter tetap harus mengantisipasi perlawanan Sassuolo. Sebab, dia 3 perduelan sebelumnya kontra I Neroverdi, mereka senantiasa menderita kekalahan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Mapei Stadium tahun kemarin, Inter berhasil ditaklukkan dengan hasil akhir 1-3.

“Saya masih mengingatnya dengan oke lantaran itu merupakan laga terakhir tahun kemarin dan saya menciptakan gol, namun hal tersebut tidak membantu kami meraup poin. Saya harap tempat ini dapat memberi saya keberuntungan di hadapan gawang, namun kali ini berandil untuk sebuah torehan positif,” tutup Palacio.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *