Home / Liga Champions / Inter Milan VS Sparta Praha, Nerazzurri Berhasrat Menang

Inter Milan VS Sparta Praha, Nerazzurri Berhasrat Menang

sesi latihan inter milan - jelang pertandingan Inter milan VS sparta praha

Sepak.com – Inter Milan sekarang ini memang telah disisihkan dari Liga Europa. Namun Inter masih ingin menargetkan kemenangan ketika berhadapan dengan Sparta Praha agar meningkatkan keoptimisan mereka.

Inter harus tersisih dari Liga Europa usai ditaklukkan oleh Hapoel Be’er Sheva dengan hasil akhir 2-3 di matchday kelima sebelumnya. Dengan kekalahan itu, Nerazzurri pun merosot dengan menjadi juru kunci Grup K tepatnya cuma mencatatkan 3 poin dari 5 pertandingan.

Walaupun begitu, Inter ternyata masih membidik poin full ketika berhadapan dengan Sparta Praha dalam matchday keenam, Jumat (8/12/2016). Kemenangan dari Sparta Praha diharapkan dapat membuat Inter semakin optimis lantaran sebelumnya mereka menderita kekalahan 0-3 dari Napoli.

“Ini merupakan kans baru untuk menang serta tampil dengan keoptimisan yang baik, usai penampilan jelek saat menghadapi Napoli,” ucap pemain bertahan Inter, Christian Ansaldi, kepada salah satu media asing.

“Kami berada disini untuk memperlihatkan yang terbaik, kami Inter dan kami mengerti seberapa krusialnya untuk senantiasa menang, bagi para penggemar dan diri kami sendiri. Kami bekerja untuk bidikan itu setiap hari.”

“Disaat Anda berkiprah dengan klub yang tangguh, lantaran catatan sejarah serta tradisinya, semuanya diharapkan menjadi lebih gampang, namun ekspektasinya jauh lebih tinggi,” sambung Ansaldi.

“Disini Anda mesti memikirkan tentang cara memenangkan setiap laga, serta sejumlah trofi. Namun bagaimanapun sekarang ini bidikannya berbeda,” katanya menambahkan.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *