Home / Liga Italy / Inter Pastikan Pertukaran Guarin-Vucinic Batal

Inter Pastikan Pertukaran Guarin-Vucinic Batal

MILANFC Internazionale mengatakan bahwa klub telah membatalkan rencana pertukara Fredy Guarin dan Mirco Vucinic yang sebenarnya akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu lalu atau belum genap sepekan yang lalu beredar kabar tentang keinginan kubu Inter Milan dengan Juventus untuk melakukan pertukaran pemain yaitu antara Fredy Guarin dan Mirco Vucinic. Namun sepertinya apa yang direncanakan oleh I Nerazzuri itu tidak mendapatkan restu dari para fans, bahkan ada sekitar dua ratus fans yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Official klub untuk melarang terjadinya pertukaran tersebut.

Inter Milan sendiri yang memang dibesarkan oleh para fans mereka sepertinya tidak mau melawan kehendak para fans, dan akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan rencana pertukaran pemain tersebut. Selain itu, sesuai dengan hasil rapat antara Presiden Klub ‘Erick Thohir’ dengam Massimo Moratti dan sejumlah direksi klub, Inter sebenarnya tidak perlu untuk melakukan pertukaran ini, karena pertimbangan keuangan dan juga teknis.

Namun, setelah memberikan keputusan tersebut, Erick Thohir selaku presiden klub mengutarakan kepada direktur olah raga agar membuka peluang transfer lainnya. Thohir mengimbau agar klub bisa mendatangkan pemain dengan tujuan untuk memperkuat tim, namun tetap menjunjung tinggi aturan Financial Pair Play. Dengan demikian berarti pertukaran antara Inter Milan dengan Juventus dipastikan batal.

Para fans tentu tidak setuju dengan adanya pertukaran ini karena performa Fredy Guarin dalam dua musim terakhir ini, bahkan meski klub dalam masa kritis Guarin tetap setia dengan klub ini. Sebelumnya inter milan dikatakan telah menolak tawaran dari dua raksasa eropa antara lain adalah Chelsea dan Manchester United untuk winger Timnas Colombia itu.

About chibie oye

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *