Home / Liga Italy / Inter Peringati Para Rivalnya

Inter Peringati Para Rivalnya

Inter Milan tetap teruskan awal yang meyakinkan pada musim ini. Penampilan yang semakin apik tersebut seperti tanda kalau Nerazzurri akan membuat sulit para rivalnya.

Inter menangkan laga pada hari Minggu (27/11/2017) dinihari WIB tadi di kandang Cagliari, dengan skor akhir 3-1. Hasil tersebut penah melambungkan Inter ke urutan teratas klasemen selama kurang dari 24 jam.

Tempat tersebut kemudian kembali menjadi milik Napoli kembali yang menangkan 1-0 di kandang Udinese. Inter juga berada di urutan kedua dengan catatkan 36 poin lewat 14 pertandingan, berjarak 2 poin dari Napoli.

Penampilan dari Inter sampai saat ini juga meraih puja-puji khususnya dari sang pelatih Luciano Spalletti yang dinilai sedikit demi sedikit dapat kembalikan lagi mentalitas tim. Ditambah dengan La Beneamata terus kembali dengan poin ketika berhadapan dengan para tim besar musim ini.

Dengan setengah musim pertama hanya sisa 5 pertandingan, Inter juga seperti berikan pertanda pada para rivalnya bahwa mereka tidak dapat dianggap remeh. Ditambah bersama dengan Napoli, Inter masih belum pernah kalah pada musim ini.

“Pertandingan seperti ini memang bakal¬† membuat sulit, kami telah mengetahui hal tersebut,” ucap winger Inter, Antonio Candreva.

“Lewat semua sisi, penampilan kami amat apik. Kami berikan sinyal yang krusial pada para rivalnya,” lanjut dia.

“Usai pertandingan dimulai, kami mulai merubah sedikit cara bermain dan raih cetak angka lewat Mauro. Yang paling penting kami dapat raih 3 poin,” imbuh dia.

Lewat 5 pertandingan tersisa, Inter masih perlu berhadapan dengan 2 pertandingan bigmatch melawan Lazio dan Juventus.

About Irena Kaila

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *