Home / Liga Italy / Inzaghi Kembali Dikritik Pemainnya

Inzaghi Kembali Dikritik Pemainnya

Sepak.com – Difensore milik AC Milan, Cristian Zapata, merasa dirinya belum mencapai 100 persen penampilan. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh keputusan Filippo Inzaghi yang terus melakukan rotasi pemain.

Bek asal Kolombia itu sejauh ini telah bermain sebanyak 7 kali sebagai starter, termasuk kala dirinya mendapat kartu merah pada hasil seri kontra Cesena serta dua kali berangkat dari bangku cadangan.

“Untuk kembali ke performa terbaik dan membutuhkan kesempatan secara berkala dan aku tidak mendapatkannya,” sembur Zapata kepada Gazzetta dello Sport. “Situasi ini cukup sulit, dimana anda bermain hari ini dan tidak mendapat jaminan tampil di pertandingan berikutnya.”

“Seorang pemain sepertiku hanya butuh kepercayaan, walau aku juga sadar tidak mudah mengatur 28 pemain,” lanjut dia. “Aku berarap bisa mendapat kesempatan bermain reguler, karena kondisi seperti ini membuatku sulit menemukan ritme permainan.”

Saat ini Il Diavolo Rosso masih tertahan di urutan tujuh clasifica usai akhir pekan kemarin cuma bisa imbang 1-1 melawan Inter Milan. Hasil tersebut memperpanjang catatan Milan yang gagal menang di lima laga terakhir.

Akhir pekan nanti, Rossoneri bertekad mengawali tren positif kala menghadapi Udinese di San Siro. “Inzaghi sudah melakukan pekerjaan sangat baik. Kami masih harus meningkatkan banyak aspek, dengan ketenangan kami bisa kembali ke Liga Champions,” lugas Zapat

About rios chibie

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *