Home / Gosip Bola / Irina Shayk Tampil Seksi Bersama Anak CR7

Irina Shayk Tampil Seksi Bersama Anak CR7

SEPAK.COM – Irina Shayk, CR7 dan anak angkat sang kapten timnas Portugal itu menikmati liburan nya di akuarium besar, Model lingerie asal Rusia itu terlihat tetap tampil seksi.

Masa Liburan masih tersisa beberapa hari lagi, dan tentu nya hal tersebut tidak akan dilewatkan oleh pemain sekelas Cristiano ronaldo yang masih ingin menghabiskan waktu liburan nya. Mega Bintang real Madrid itu pun memutuskan untuk mengunjungi Aquarium Besar yang ada di Dubai, Qatar, Uni emirates arab bersama Kekasih seksi nya Irina Shayk dan juga anaknya, Cristiano Junior.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Cr7 yang ingin berbagi cerita dengan para penggemarnya, melalui akun twitter pribadi nya, kapten timnas portugal itu mengungkapkan.

“Menikmati waktu liburan di Akuarium besar bersama keluarga” ungkapnya.

Ya, CR7 memang memutuskan untuk menghabiskan liburan bersama anaknya yaitu Cristiano jr dan juga kekasih tercinta nya, Irina Shayk. Irina tetap tampil seksi ketika menggandeng anak dari CR7, sementara Ronaldo sendiri terlihat mengenakan jaket kulit berwarna coklat dengan celana jeans denim.

Sedangkan Irina sendiri telihat seksi dengan mengenakan tang Top dan juga celana ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya yang sangat menggoda. Sementara itu Cristiano Jr tampil dengan pakaian yang serba biru, terkecuali kemeja nya yang berwarna putih mempermanis penampilan dari CR7 Junior itu.

Cristiano Ronaldo memang telah resmi menjadi seorang ayah sejak tahun 2010 lalu, namun pihaknya masih merahasiakan siapa ibu dari Cristiano junior ini. Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, Ibu dari anak CR7 itu adalah seorang pelayan di sebuah restoran ternama Amerika serikat. Saat ketahuan Hamil, CR7 memberi nya uang sebesar 10 Juta Poundsterling dan meminta wanita tersebut menyembunyikan keberadaan nya.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *