Home / Liga Spanyol / Isco Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Dengan Barcelona

Isco Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Dengan Barcelona

isco - real madrid

Sepak.com – Pemain tengah Real Madrid, Isco, akhir-akhir ini gencar dihubungkan soal kepergiannya ke klub rival, Barcelona. Isco pun membantah keras isu tersebut.

Isco sejatinya berpeluang superior untuk angkat kaki dari Madrid di musim panas nanti. Tapi, di beberapa waktu sebelumnya, pemain berkebangsaan Spanyol ini dilaporkan sebagai bidikan serius Barca.

Lebih lagi, sebuah pembahasan antara Los Cules bersama sosok agen FIFA dilaporkan telah dilakukan. Walaupun begitu, si pemain tetap mengungkapkan kalau isu itu sepenuhnya tak benar.

“Selaku pemain, kami memang tak dapat menghindari isu yang ada,” ucap Isco setelah mengantarkan Spanyol menaklukkan Albania kemarin malam.

“Kami telah terbiasa akan hal itu serta saat ini karena sedikitnya laga sepakbola dengan jeda internasional, alhasil sejumlah media mesti membuat-buat cerita,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Disamping itu, Isco sejauh ini masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu yang berperiode hingga 2018. Walaupun mengaku senang di Madrid, namun pemain yang menginjak 24 tahun itu tak puas lantaran kans tampil yang sedikit.

Isco menegaskan bakal memilih masa depannya usai musim ini tuntas. Manchester City, Arsenal, serta Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik dengan si pemain.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *