Home / Liga Spanyol / Isco Bertekad Cetak Banyak Gol Pada Musim Ini

Isco Bertekad Cetak Banyak Gol Pada Musim Ini

Gelandang Real Madrid, Isco mengaku jika dirinya merasa belum puas dengan performanya selama dua musim membela Real Madrid. Oleh sebab itu, Isco bertekad untuk tampil lebih baik pada musim ini, khususnya untuk urusan mencetak gol.

Didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas 2013, Isco memang tidak langsung menjadi pilihan utama dari Carlo Ancelotti pada saat itu. Namun dia masih mampu mencetak 11 gol dari 53 penampilannya berseragam Los Blancos.

Di musim keduanya berseragam Madrid, jumlah penampilan Isco memang masih sama yakni sebanyak 53 pertandingan serta dia lebih banyak diturunkan sebagai starter. Sayangnya, produktivitas gol Isco menurun dengan hanya mencetak sebanyak enam gol untuk semua kompetisi.

Bersamaan dengan kurang okenya penampilan Isco, Madrid pun mengakhiri musim tanpa berhasil meraih satupun gelar juara. Sejauh ini bermain di bawah asuhan Rafael Benitez, Isco selalu turun sebagai starter.

Sayangnya, performa Isco belum mencapai kata memuaskan. Dari empat laga yang telah dijalaninya, sama sekali belum ada gol yang berhasil dibuatnya. Bahkan dalam tiga penampilannya di ajang La Liga, Isco cuma mencatatkan akurasi tembakan sebesar 33 persen.

Dengan cederanya James Rodriguez, maka kesempatan bagi Isco untuk menunjukkan potensinya pun masih terbuka lebar. Menyadari jika performanya masih belum memuaskan, Isco pun bertekad untuk meningkatkan produktivits gol nya.

About arie

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *