Home / Liga Spanyol / ‘Isco Bisa Saja Pergi Dari Real Madrid’

‘Isco Bisa Saja Pergi Dari Real Madrid’

Isco - Real Madrid

Sepak.com – Isco mengungkapkan bahwa dirinya amat bahagia berkiprah dengan Real Madrid. Tapi, disebabkan kans tampil yang minim ia dapat saja angkat kaki dari Madrid pada akhir musim nanti.

Pemain tengah yang menginjak 24 tahun itu memiliki andil krusial di kemenangan Real Madrid kontra Espanyol yang berakhir skor 2-0, Sabtu (18/2/2017). Ia mampu membukukan 2 assist buat gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata serta Gareth Bale.

Hasil positif ini lantas menambah kontrobusi Isco sejauh ini yang telah mencatatkan 6 assist serta 5 gol di 24 laga. Termasuk 5 gol serta 5 assist di 17 pertandingan dalam La Liga.

Masa kerja Isco bersama El Real sejatinya bakal berakhir di musim depan. Disamping itu, Isco sesungguhnya memiliki niat untuk menetap, namun ia pun memperhitungkan kariernya di masa mendatang.

“Sekarang ini aku tetap tenang walaupun sedikit mengkhwatirkan soal kans tampil,” ucap Isco seperti yang dilansir dari salah satu media. “Aku memang amat gembira berkiprah dengan Madrid namun masa depan sosok pemain tak begitu panjang.”

“Kami bakal mengambil sebuah keputusan pada akhir musim. Karierku yang menjadi taruhannya.”

Diluar itu, Isco awalnya didatangkan Madrid dari Malaga tepatnya di 2013 silam. Hingga saat ini, Isco sudah bermain sebanyak 173 laga bersama El Real di semua turnamen dan mencatatkan 27 gol serta 41 assist.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *