Home / Prediksi / Isco Tak Tertarik Coba Tantangan di Premier league

Isco Tak Tertarik Coba Tantangan di Premier league

Winger andalan Real Madrid, Isco angkat bicara terkait dengan peluang hijrah ke Klub Liga Primer Inggris di masa mendatang. Meski Premier League dikenal sebagai salah satu liga terbaik dunia saat ini, namun faktanya Pemain Spanyol tersebut tak tertarik mencoba tantangan baru di Negeri Ratu Elizabeth.

Isco Tak Tertarik Coba Tantangan di Premier league

Pada masa awal karirnya di Real Madrid, Isco memang sulit menembus skuat utama Los Blancos seiring dengan Carlo Ancelotti yang menangani Tim Utama Madrid saat itu lebih memilih Gareth Bale untuk dimainkan di Sektor Sayap. Namun semenjak kursi kepelatihan diambil alih Zinedine Zidane, Isco kerap jadi andalan, dan justru Gareth Bale yang dicadangkan oleh sang manajer asal Prancis.

Selama tiga musim terakhir ini, Isco berhasil menjelma jadi salah satu pemain vital bagi Real Madrid, seiring keberhasilan Los Blancos memenangkan sejumla gelar juara, termasuk dua gelar juara Liga Champions Eropa. Tak heran jika kemudian Isco diminati sejumlah raksasa Eropa.

Kabarnya ada dua raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester Cty yang tertarik pada pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan kabarnya sempat ada tawaran yang dilayangkan salah satu atau dua raksasa Premier league tersebut untuk sang pemain Spanyol.

Nah, Isco sendiri saat ditanya terkait dengan peluang bermain di ajang Premier League justru mengaku tidak tertarik untuk mencoba tantangan baru di Liga tersebut, kendati mengakui sempat adanya beberapa tawaran yang cukup menarik dari klub-klub disana.

“Saya sama sekali tak memikirkan pergi ke Inggris, Memang ada beberapa tawaran serius tapi saya sama sekali belum pernah dekat untuk pindah ke Liga Primer. Tapi ketika saya membuat keputusan untuk bertahan, medali Liga Champions [bersama Madrid] membuktikan itu tepat. Bermain di banyak final tak terpikirkan dan itu terjadi karena kerja kami setiap musim.”

“Ketika saya tiba di Madrid, saya berpikir akan memainkan final Liga Champions, tapi ternyata saya melakukannya empat kali dalam lima tahun. Saya tak lantas puas, karena itu akan berarti buruk. Impian saya memenangkan Liga Champions keempat.” ungkap Isco kepada reporter jelang laga final di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *