Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Istri Angel Di Maria Menanggapi Kritikan Fans Argentina

Istri Angel Di Maria Menanggapi Kritikan Fans Argentina

istri angel dimaria - Jorgelina Cardoso - WAGs

Sepak.com – Tak sedikit fans yang melontarkan kritikan untuk Angel Di Maria disaat Argentina takluk 0-3 dari Brasil di putaran Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Latin, (11/11/2016) kemarin. Di laga tersebut, Di Mari tidak dapat membuat umpan cemerlang di area rentan lawan.

Kekelahan ini pun membuat Tim Tango (julukan Argentina) kian khawatir. Pasalnya, sekarang ini Argentina berada di peringkat 6 dan mencatatkan 16 poin. Lionel Messi dan rekan-reaknnya terpaut satu poin dari Chile.

Tidak senang suaminya dicemooh, kekasihnya Jorgelina Cardoso lantas memberikan serangan balik untuk penggemar Argentina. Cardoso meminta supaya para penggemar Argentina tak menyalahkan seseorang disaat timnya mengalami kekelahan.

“Tak ada yang mengharuskan untuk mendukung tim nasional Argentina. Siapa pun yang tak senang, sebaiknya ganti channel televisi Anda ke Discovery Channel,” tulis Cardoso di Instagramnya.

“Saya amat mencintai Argentina disaat meraih kemenangan. Namun, disaat dalam kondisi buruk, saya senantiasa bangga dengannya,” lanjut perempuan berambut panjang itu.

Di Rabu (16/11/2016), Argentina telah dijadwalkan berduel dengan Kolombia dan berlangsung di Estadio San Juan del Bicentenario di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

istri angel dimaria - Jorgelina Cardoso - WAGs

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *