Home / Hot Gosip / Istri Cabaye Kesal Dengan Perselingkuhan Suaminya

Istri Cabaye Kesal Dengan Perselingkuhan Suaminya

hamil tua

Sepak.com – Salah satu pesepakbola di timnas Prancis yakni Yohan Cabaye baru saja memperoleh rasa malu yang disebabkan istrinya sendiri, Fiona, di social media. Kabarnya Fiona telah mengungkapkan secara terang-terangan mengenai Cabaye dengan kata-kata kasar disebabkan sebagai istri dirinya amat kecewa dengan yang dilakukan suaminya yaitu melakukan perselingkuhan yang telah dilakukan lebih dari setahun tersebut.

Berdasarkan berita yang terhembus, pada Minggu (17/7/2016) waktu setempat, Fiona telah menyinggung selingkuhan Cabaye, selingkuhan yang dijalani Cabaye bersama Laetitia Bernardini yang kabarnya sedang hamil tua.

“Setengah babi, setengah tuna,” ungkap Fiona di salah satu akun social medianya, yang lantas dideletenya dengan buru-buru.

Dia mengungkapkan bahwa suaminya sudah membuat hancur keluarga damainya lantaran dirinya malah berselingkuh dengan Laetitia, selingkuhan tersebut telah mempunyai usia 34 tahun yang berarti biasa juga dipanggil anak-anak mereka dengan sebutan Auntie atapun tante. Laetitia sejatinya bukanlah sosok wanita baru di dalam cerita hidup mereka.

Fiona dan Cabaye bertemu dan menjalanin cinta pada saat 2008 dan berselang dua tahun mereka berdua sudah melakukan pernikahan. Sekarang ini kedua kekasih yang sebelumnya hidup harmonis sedang mengurus proses perceraian tetapi cuma berkomunikasi melalui pengacara masing-masing.

“Yohan sudah melewati batas dan sudah membuat hal yang fatal. Kami tidak tinggal bersama selama dua tahun. Dia pergi kala saya akan melahirkan anak ketiga kami dan dia malah selingkuh bersama cewek saat itu populer, Laetitia,” ucap Fiona.

About armand

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *