Home / Hot Gosip / Istri Fabinho Setuju Kalau Suaminya Pindah Ke MU?

Istri Fabinho Setuju Kalau Suaminya Pindah Ke MU?

rebeca-sarmento-tavares

Sepak.com – Bursa transfer musim ini dalam sepekan ini bakal ditutup. Usai mengocek kantong lebih dari 150 juta pounds guna membeli para pemain baru, klub Liga Inggris Manchester United memberikan tanda-tanda akan membeli pemain baru lagi.

Berdasarkan berita yang dilaporkan dari salah satu media asing, di hari Kamis (25/8/2016), The Red Devils dikabarkan sedang mendekati salah satu bek kanan, Fabinho, yang berkiprah di AS Monaco. Isu transfer Fabinho ke MU kian tehembus usai kekasih si pemain, Rebeca Tavares, dikabarkan mau tau lebih banyak mengenai tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Perempuan 21 tahun ini bahkan ikut follow di salah satu akun sosial media milik MU, kendati suaminya itu sekarang ini masih bermain aktif di Monaco. MU memang sempat meminati si pemain di musim yang lalu. Sayangnya, mereka tidak berhasil membawa pulang Fabinho saat MU masih ditangani Louis van Gaal.

Eks pemain Rio Ave tersebut adalah salah satu klien dari agen Jorge Mendes. Berdasarkan laporan yang diberitakan, Mendes mempunyai riwayat yang positif sepanjang kariernya mendistribusikan sejumlah pemain ke Old Traffrord. Hal ini sudah terbukti di antaranya ada pemain seperti Cristiano Ronaldo di tahun 2003, Anderson, Nani, Bebe, David de Gea, Angel di Maria sampai Radamel Falcao.

Fabinho berhasil membukukan gol yang sebagai gol penentu kemenangan untuk Monaco di menit ke-90 kala melawan Villarreal di hari Rabu (24/8/2016) lalu. Lantas, tim mereka layak untuk masuk ke fase grup Liga Champions. Seandainya pesepakbola 22 tahun tersebut jadi dibeli, dia bakal menjadi pemain kelima yang direkrut MU yang lebih dahulu sudah ada Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic.

About carla

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *