Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Istri Kiper Timnas Indonesia Mendapat Hadiah Istimewa Dari Suaminya

Istri Kiper Timnas Indonesia Mendapat Hadiah Istimewa Dari Suaminya

Kiper TImnas Indonesia - Istri Kurnia Meiga Hermansyah - Azhiera Adzka Fathir

Sepak.com – Hadiah istimewa dipersembahkan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, untuk wanita tercintanya, Azhiera, menjelang pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016) kemarin. Di pertarungan ini, Indonesia dijadwalkan berduel dengan Vietnam yang berlangsung di Stadion Pakkansari, Bogor.

Hadiah itu ternyata berupa uang dalam bentuk dolar serta rupiah, dan juga satu set perhiasa. Azhiera selaku istrinya jelas saja amat senang diberikan hadiah ini, ia lalu memamerkan hadiah tersebut melalui media sosialnya.

Seperti yang dilaporkan, kekasih Meiga yang memiliki nama lengkap Azhiera Adzka Fathir ini membagi kegembiraanya melalui sebuah video. Di video itu, ia memperlihatkan banyaknya kado yang sudah diberikan oleh suaminya seperti sejumlah uang dolar AS sampai satu set perhiasaan.

“Alhamdulillah ya Allah rejeki istri sholehah. Pagi-pagi sudah dapat hadiah ini dari suami. Suami yang akan berduel kenapa istrinya yang diberikan semangat seperti ini ya? Hehehe. Terima kasih banyak suamiku, love you,” demikian tulis Azhiera di media sosial.

Mereka sejatinya telah bersuami-istri sedari 2013 kemarin dan sudah dikaruniai 3 anak. Lantas, Ziah pun memilih untuk menutup kariernya di dunia modelling agar serius dalam mengurus rumah tangga.

Di kompetisi Piala AFF 2016, Kurnia Meiga senantiasa mendapat kans selaku kiper timnas sedari putaran penyisihan Grup A. Sayangnya, di 3 pertandingan yang telah dijalani, kiper yang juga membela Arema Cronus itu telah kecolongan 7 gol.

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *